Rabu, 21 Desember 2011

MERAUP UNTUNG BESAR-BESARAN DARI LUKISAN KALENG BEKAS

Bosan jadi pegawai? Atau lagi pengangguran? Bagi ibu-ibu di rumah yang merasa bosan dengan rutinitas sehari- hari bingung cari variasi kegiatan? Dari masalah-masalah tersebut bisa diatasi kok! Mari berwirausaha. Ga capek dan ga ngabisin waktu untuk bolak balik ke kantor. Atau yang lagi  nganggur bisa mbikin pekerjaan sendiri. Jangan salah lho wirausaha itu pendapatannya lebih besar dari pegawai  kantoran biasa,lho!!!! Ga percaya? Ok, kita baca dulu deh pengalaman Ibu Lani Cahyaningsari yang punya pengalaman wirausaha selama 11 tahun terakhir ini yang tinggal di Depok.

Berawal dari sebuah hobi, Ibu Leni sanggup mewujudkan hobinya sebagai sebuah usaha yang hasilnya luar biasa memuaskan. Lalu ide apakah itu? Yaitu ide pelukisan seni dengan media kaleng bekas. Dengan keahlian tangannya ia mampu menyulap kaleng yang biasa-biasa saja menjadi sesuatu yang luar biasa. Banyak yang berminat dengan hasil kerja tangan ahlinya. Tidak jarang juga ia selalu kebanjiran order menjelang perayaan hari besar maupun hari–hari biasa dalam acara tertentu. Harga dari kaleng lukis ini beragam. Berkisar antara Rp 200.000,00 hingga 500.000,00. Sehingga pendapatan bersih per bulan Ibu Leni mencapai 8-10 juta. Wow, sangat-sangat menyejahterakan hidup bukan? Jika dibandingkan dengan gaji pegawai kantoran yang paling tinggi 5-6 juta besar mana? Dan lebih menyenangkan yang mana?

Apapun yang Anda pilih, memang itu adalah persepsi Anda terhadap hal pekerjaan dan pendapatkan. Namun bukankah membuat pekerjaan itu lebih baik daripada mencari pekerjaan? Re-think again, please!!!!

1 komentar:

  1. aku jg ud mencoba,sungguh mengasyiikan membuat karya yg unikk,,thanks atas inspirasinya..

    BalasHapus