Sabtu, 03 Desember 2011

DENSHA OTOKO


Apakah mungkin seorang lelaki pecundang yang sial dan gagal dalam hidupnya, mendapatkan wanita yang sempurna diatas segala-galanya? It is impossble right? How come? Yah, itulah cercaan umum yang terjadi. Karena pada umumnya cowo ganteng musti sama cewe yang cantik atau sebalkiknya. Pada initinya seimbanglah kualitasnya ga njomplang-njomplang amat. Eits, tunggu dulu hokum-hukum seperti itu ga berlaku loh untuk sebuah film densha otoko ini? Kok bisa? Check it out aja deh mendingan…..

  Sebuah film yang diputar pada tahun 2005 silam ini berjudul Densha Otoko (lelaki kereta) menceritakan tentang kehidupan seorang pria yang bernama Yamada Tsuyoshi (Ito Atsushi), seseorang yang maniak anime (kartun Jepang) serta kehidupannya yang serba suram. Namun ditengah kesuraman hidupnya, ia menemukan secercah cahaya semenjak ia bertemu seorang wanita sangat sempurna (cantik, pintar, anggun) yang bernama Aoyama Saori (Ito Misaki). Wanita itu ditemuinya di kereta ketika  ia sedang diganggu oleh orang yang mabuk. Pertemuan itulah yang mendasari nama samarannya menjadi Densha Otoko (lelaki kereta). Selain itu, Yamada juga punya banyak teman di dunia maya yang selalu memberikan semangat dan dorongan kepadanya. Cerita ini berakhir dengan bahagia. Mereka berdua akhirnya menjalin hubungan seperti yang diharapkan.
Film ini menarik, karena film ini menggambarkan sesuatu yang tidak mungkin jadi mungkin. Tapi pada kenyataannya juga banyak terjadi di kehidupan nyata. Tidak hanya itu, film ini juga menyisipkan nilai yaitu kita tidak boleh menyerah pada keadaan kita. Apapun keadaannya kita harus bersyukur dan terus hidup. Karena dibalik keputusasaan dan kesulitan hidup, pasti akan ada kebahagiaan yang akan menanti kita. Namun kelemahan dari cerita ini kebanyakan bercerita tentang roman yang monoton. Sehingga jika menonton hingga tengah-tengah akan merasa bosan. Tapi secara keseluruhan film ini mengharukan dan menarik. Jadi tonton aja tuh film kalau penasaran. Hihihihi…. Bisa di download kok!!!hehehehe,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar