Selasa, 20 Desember 2011

LIBUR TELAH TIBA, TIKET TELAH HABIS


Wah, holiday is coming!!!! Teriak semua orang yang menanti kepenatan dalam rutinitas kantor ataupun sekolah. Tidak jarang dari mereka untuk mempercepat kerja dan kegiatan sekolah untuk menyambut liburan. Ya, liburan panjang sudah ada di depan mata. Libur perayaan Natal dan tahun baru selalu dibuat ajang untuk pulang kampung dan rekreasi di setiap akhir tahun. Karena cukup panjang hari liburnya. Tapi tahukah anda bagi yang pulang kampong? Bahwa tiket kereta saat ini habis terjual! Ingin tahu seperti apa detilnya? Simak yang satu ini.
Diberitakan oleh liputan6.com, bahwa tiket kereta api tujuan Jakarta habis terjual pada tanggal 19 Desember lalu. Hal ini terjadi di stasiun Klaten, Jawa Tengah. Para penumpang mengaku telah mengantri sejak pagi untuk mendapatkan tiket. Namun tiket telah habis. Terpaksa mereka yang mengantri sejak pagi terpaksa harus mengantri lagi keesokkan harinya.  Hal ini sudah menjadi  fenomena biasa disaat liburan datang menghampiri.
Diperkirakan tiket KA akan habis lagi pada tanggal 27 Desember  dan 1 Januari. Namun pihak PT.KA akan selalu mengupayakan adanya tiket dan kereta ekstra guna menanggulangi lonjakan penumpang yang begitu banyak menjelang natal dan tanun baru kali ini.
Bagaimana? Masih ingin pulang kampung? Jawabannya pasti tetap akan pulang. Pastikan ketika Anda membeli tiket pada situasi dan kondisi yang tepat. Agar anda tidak perlu mengantri dan menjadi kecewa ketika tiket habis. Selamat berlibur!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar