Kamis, 15 Desember 2011

THE HIGHEST ROLLER COSTER! EXPERIENCE IT!

Haii,,,! Kembali bersama saya dalam  forum wawasan ilmu. Sudah lama saya tidak sharing, karena saya ingin mendapat pencerahan dulu (haha). Tapi kali ini saya akan mengajak anda pada pranalar luar yang super seru. Info ini akan berasal dari negeri banyak orang. Baiklah kita akan ke topic utama.
Jika anda flashback lagi pada masa kecil anda, tempat apa yang sering anda kunjungi di akhir pekan? Mall, taman bermain, atau taman ria? Iups,jika anda memilih taman ria, apa yang biasa anda mainkan? Paling-paling hanya kuda-kudaan atau bianglala. Tapi pernahkah anda melihat sebuah permainan kereta yang begitu cepat dan mendebarkan? Adakah perasaan anda ingin mainan tersebut waktu itu? Ya, permainan roller coaster itulah dia.
Jika menilik roller coaster ini, persepsi kita pasti sebuah permainan yang mendebarkan, mengasyikkan,tinggi, menegangkan,dsb. Bicara tentang tinggi, pernahkah anda ingin tahu menahu tentang roller coaster tertinggi di dunia? Jika ya, saya akan memaparkan kelima permainan tersebut kali ini dari belahan dunia.

1.      Top Thrill Dragster dengan ketinggian lebih dari 400 kaki. Wow, seperti apa ya rasanya? Harus bermain dengan ketinggian seperti itu. Mungkin serasa di awan,,karena sangat tingginya

2.      Silver star dengan ketinggian 73 meter. Silver star dengan ketinggian 73 meter. Roller coaster ini berada di Jerman. Dilihat dari gambarnya saja sudah amat tinggi sepertinya. Apalagi menaiki. Pasti super duper seru.

3.      Millenium Force dengan ketinggian 310 kaki. Terletak di Cedar Point Sandusky Ohio, Amerika Serikat. Roller coaster ini selain mendebarkan dan seru, juga dihadapkan pada suasana Danau Erie yang tenang . jadi menikmati keindahan sesaat bercampur dengan suasana yang mendebarkan! Super sekali,,

4.      Tower of terror adalah Roller coaster terletak di Mal Goald Coast Australia. Selain masuk dalam daftar roller coaster tertinggi di dunia, ia juga merupakan roller coaster tercepat di dunia. Hmmm,, bisa dirasakan bagaimana nikmatnya,,

5.      Dan yang terakhir Roller Coaster yang ada di negeri sakura. Yak, tepat sekali Jepang tepatnya di Fujiyoshida Yamanashi pemilik Roller Coaster yang bernama Fujiyama. Roller Coaster ini berjalan di ketinggian gunung Fuji yang ketinggiannya mencapai 259 kaki. Waw, keadaan yang nyata. Kita naik roller coaster aja uda kayak di gunung. Apalagi ini di gunung beneran!!!!

Bagaimana? Bosan dengan roller coaster di Indonesia yang kurang menguji Andrenalin? Tunggu apa lagi,, siapkan kantung anda untuk mendapat tantangan roller coaster di belahan dunia. Apalagi tidak lama lagi liburan akan segera tiba. Sayang,kan waktu luang yang indah harus dihabiskan di dalam negeri saja? Ayo berkeliling dunia!!!!
<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar