Senin, 28 November 2011

AYO BERAKSI DI AJANG TALENT SHOW!!!!

Wowwwww ......!!! talent show. Apa itu ya? Yang jelas kalo dibahasaIndonesiakan jadinya pertunjukkan bakat. Hmm apaan lagi ya itu? Ya, sebuah pertunjukkan drama musikal yang temanya cerita daerah dengan bumbu IT. Sinetron banged gitu kan? Eitts jangan salah. Jangan disamain dong. Kalau pertunjukkan ini lebih berbobot dan dijamin deh bakal menggelitik ketika Anda melihatnya. Mau tahu seperti apa kisahnya? Yuk, simak penjelasan dibawah ini.
Kegiatan super duper seru ini dilaksanakan pada minggu pertama dan kedua pada bulan November tepatnya dilaksanakan setiap hari selasa dan kamis. Percaya ga percaya ini mata kuliah lho!!!! Aneh kan? Emang aneh. Hehehe,,,,mata kuliah ini bernama Interpersonale. Pokoknya yang mengasah tentang softskilllah. Soalnya saya kebetulan kuliahnya bidangnya manajemen gado-gado sama komputer. Ya pokoknya begitulah. Langsung aja. 
Pokoknya ya pertunjukkannya itu harus nggabungin tiga cerita sekaligus,cerita rakyat  dan harus dibumbui dengan peralatan IT. Canggih banget,kan? Banyak yang cowok jadi cewek yang ngebuat acara ini bener-bener lucu n seru abis deh pokoknya. Judulnya itu macem-macem. Ada Malin Kundang in the adnventure in surabaya,ande ande lemoet,yuyu kangkang,cinderella,dll. Pokonya seru deh.....!
Dalam pertunjukkan ini, juga ada kelompok yang bisa sampai pada penampilan expo di Malang pada tanggal 8 November 2011 lalu sebagai bagian dari acara pengenalan jurusan saya. Nama timnya adalah malin kundang. Alasan mengapa mereka lolos adalah karena ketiga unsur yaitu IT, budaya, dan alur cerita terdapat pada drama tersebut. Gimana? Keren, kan? 




Acara ini berakhir pada tanggal 10 November tepatnya hari pahlawan. Dengan kelompok penutup yaitu kelompok sikat yang mempersembahkannya dengan kelucuan yang amat luar biasa itu menimbulkan kesan yang indah pada acara talent show kemarin.

<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar